Google klik iklan melebihi jumlah 'normal' hasil pencarian dengan 2:1 untuk beberapa kata kunci komersial: studi


Hai teman-teman suryanjawa.Jika Teman-teman  menggunakan Google untuk mencari Web, Teman-teman juga mungkin telah memperhatikan bahwa hasil disponsori telah mengambil alih lebih banyak dan lebih dari halaman hasil mesin pencari.
Jangan melihat terlalu jauh jika teman-teman ingin alasan untuk itu: diam, sekitar 97% pendapatan Google berasal dari mesin pencari iklan bisnis inti (perusahaan akan merilis hasil keuangan untuk Q2 2012 ini Kamis).
Namun menurut sebuah studi pemasaran pencarian iklan dilakukan di Amerika Serikat oleh perusahaan pemasaran perangkat lunak Internet Wordstream, tingkat klik-melalui atau RKPT iklan pencarian berbayar di Google sekarang bahkan outnumbers klik pada "bebas" daftar hasil pencarian organik oleh hampir 2 : 1 rasio tinggi-komersial pencarian maksud kata kunci (yaitu, orang jelas mencari untuk membeli sesuatu).
Wordstream telah membuat Infographic (mengerikan) untuk menemani hasil penelitian, tetapi kita akan menahan diri dari reposting secara penuh di sini untuk cadangan mata kalian sakit.
Sebagai catatan, klik organik belum dibayar masih menjelaskan sebagian dari klik untuk pencarian yang dilakukan di Google, tetapi kita semua tahu itu semakin sulit untuk mendapatkan eksposur di sana sebagai perusahaan terus menindak keras pada 'spammer' SEO dan semakin menggembar-gemborkan berbagai alternatif dibayar untuk bisnis yang ingin mengiklankan online. Tapi, Wordstream mengatakan, tidak semua pencarian kata kunci diciptakan sama.



Wordstream menegaskan bahwa iklan di Google terus menjadi 'lebih besar, lebih menarik dan lebih bertarget', dan menemukan bahwa khususnya untuk berharga, tinggi-komersial pencarian maksud kata kunci, iklan pencarian berbayar memberikan "bebas" daftar pencarian organik satu neraka berdebar di hal klik per tayang.



Membuat kalian bertanya-tanya apakah itu masih layak berfokus pada optimasi mesin pencari hanya ketika kalian secara aktif berusaha untuk membuat orang membeli produk secara online.
Oh, dan juga diperhatikan: Wordstream mengklaim jumlah klik melalui harga untuk iklan Google pada tinggi-komersial query maksud pencari hingga 600 kali lebih tinggi dari RKT rata-rata untuk iklan di halaman Facebook yang khas. Kalian mungkin akan senang melihat penelitian lebih lanjut di sana.

Tidak ada komentar:

Arsip

Comments