MANGA STUDIO


Hai teman teman suryanjawa ada software baru nih namanya MANGA STUDIO , yaitu program yg sering di gunakan oleh para Mangaka untuk menbuat Manga secara profesional

dan seperti biasanya disini surya memberikan Manga Studio gratis/ free
hehe

Tinjauan
Solusi Profesional untuk Membuat Manga dan Komik!Penciptaan perangkat lunak terkemuka di dunia komik dan manga, Manga Studio EX 4.0 memberikan ujung tombak kuat menggambar dan mewarnai alat, sehingga penting untuk komik profesional dan seniman manga.


    Pilih dari lebih dari 3.000 layar nada atau membuat sendiri.
    
Mengubah ukuran tanpa kehilangan kualitas gambar dengan mengkonversi bitmap ke resolusi-independen gambar vektor.
    
Ekspor ke berbagai format seperti bmp, jpeg, png, psd, tga, eps (monokrom saja), tiff, pdf dan pict (Mac).
    
Gambarkan secara alami dengan tablet pena dan menciptakan sensasi gambar di atas kertas menawarkan pengalaman gambar luar biasa alami.
    
Menyederhanakan tata letak dan proses desain dengan mudah menggunakan fitur seperti berbagai built-in penguasa yang menghemat waktu Anda.
    
Warna karya seni menggunakan set alat yang terintegrasi memungkinkan Anda untuk mencampur dan berbaur untuk pekerjaan warna kustom.
    
Mengkonversi gambar 2D ke baris data dan nada dengan menggunakan fungsi Rendering 2DLT.
    
Impor objek 3D dan mudah mengubah mereka menjadi gambar nada dan garis dengan menggunakan fungsi render 3DLT.
    
Tambahkan baris kecepatan dan fokus efek garis dalam detik untuk mengekspresikan gerak atau suasana hati.
    
Bekerja dengan presisi menggunakan lapisan terbatas.
    
Pilih dari serangkaian penyaring lanjutan untuk segera menerapkan distorsi dan efek khusus pada karya seni Anda.
Baru dan Fitur Diperbarui

    
BARU! Warna Profesional Set.
    
Pilih dari jutaan warna dan membuat set sendiri warna. Termasuk menghindar, luka bakar dan alat warna campuran.
    
BARU! Vector Toolkit.
    
Mempercepat produksi menggunakan built-in tools vektor seperti "Line Pusat Tampilkan" yang membuat bercak area masalah vektor yang membutuhkan smoothing, mudah.
    
BARU! Profesional Filter Set.
    
Manga Studio EX sekarang menawarkan paket filter kreatif maju. Cepat mengubah gambar, menyesuaikan warna dan saturasi, atau menambahkan efek hujan dan kilau untuk karya seni Anda.
    
BARU! Cerita Editor.
    
Memasukkan dan mengedit teks untuk seluruh cerita Anda dan mendistribusikan seluruh halaman menggunakan Editor Cerita di EX Studio Manga.
    
BARU! Lanjutan Input Teks.
    
Manga Studio EX sekarang memungkinkan Anda untuk memasukkan teks langsung pada halaman Anda menggunakan alat teks standar. Anda juga dapat dengan cepat menambahkan karakter khusus dan dengan dukungan untuk banyak karakter seperti Katakana dan Hiragana, Manga Studio EX adalah lebih baik dari sebelumnya!
    
BARU! Mesh Transformasi.
    
Gunakan Mesh baru Transform alat untuk memodifikasi nada layar untuk menampilkan tekstur yang lebih baik pakaian dengan memberi mereka penampilan pembungkus.
    
BARU! Penguasa khusus.
    
Pilih dari berbagai penguasa, termasuk penguasa simetri, penguasa garis radial dan penguasa lingkaran konsentris yang mempercepat produksi.
    
UPDATED! Tambahan 3D Objek.
    
Manga Studio EX dilengkapi dengan lebih dari 550 built-in Objek 3D. Cepat, posisi, memutar dan menyesuaikan mereka pada halaman Anda. Mengkonversikannya ke line dan data nada dan menggunakannya sebagai latar belakang dan alat peraga untuk gambar Anda.
    
UPDATED! Format ekspor lebih.
    
Selain bmp yang ada, jpeg, png, psd dan format tga, Manga Studio 4.0 sekarang menawarkan kemampuan untuk mengekspor karya seni Anda sebagai Tiff, dan format PDF.
    
UPDATED! Tambahan Firman Balon.
    
Tambahkan kata balon dengan mudah dengan menyeret dan menjatuhkan salah satu dari hampir seratus kata balon yang telah ditetapkan dapat diedit. Bebas mengatur font, ukuran, gaya dan jarak dari teks dan menambahkan ekor melengkung atau lurus.
    
UPDATED! Ekstra Pola brushes.
    
Pilih dari 80 kuas disesuaikan pola +. Sesuaikan ukuran, warna dan sudut cepat menggunakan slider untuk membuat jumlah tak terbatas efek unik.
Persyaratan Sistem
 Windows: Windows 7, XP Home Edition (Service Pack 2), Windows XP Professional (Service Pack 2) , Windows XP Tablet PC Edition, Windows Vista Home Basic, Windows Vista Home Premium, Windows Vista Business, Windows Vista Ultimate., [XP] Intel Pentium Processor or AMD Processor 500MHz or higher (1.0GHz and more is preferred.); [Vista] Intel Pentium Processor or AMD Processor 800MHz or higher (2.0GHz and more is preferred.), [XP] 256MB RAM minimum (512 MB or more recommended); [Vista] 512MB RAM minimum (1.0 GB RAM or more recommended.), 1.1 GB or more disk space (1.7 GB or more recommended), XGA (1,024 x 768), SXGA (1,280 x 1,024) 16-bit color display, Pen Tablet (recommended): Wacom Bamboo, Graphire, Intuos, Cintiq, PL series etc., Printer (optional): 600 dpi or 1,200 dpi laser printer recommended, Scanner (optional): TWAIN 32 compatible, and CD-ROM Drive.
Mac: OS X 10.4.11 or higher, or OS X 10.5.3 or higher, Intel Processors and PowerPC G5, G4 processor 867 MHz or faster, 1 GB RAM, 1.1 GB hard disk space, >WXGA (1280 x 800), SXGA (1280 x 1024) 24-bit color display, Pen Tablet (recommended) Wacom FAVO, Bamboo, Intuos, Cintiq, PL series etc., TWAIN 32 flatbed scanner (optional), CD-ROM Drive.



disini suryanjawa
memiliki 2 pilihan yaitu versi full dan versi portable

untuk yang full silakan download di sini

MAAF UNTUK FULL VERSION SEDANG DALAM MASA PERBAIKKAN

untuk portable silakan download di sini

8 komentar:

Anonim mengatakan...

instal materialnya bagaimana?

Unknown mengatakan...

insta materialnya , tinggal klik install the materials , lalu pilih material yg mau di instal. jika berada di folder klik folder jika di CD klik CD.
cuma itu yg saya tau

Anonim mengatakan...

part 1 2 3 di kumpulin jadi satu baru di instal ya bang surya ?

Anonim mengatakan...

wah bagus, udah lama nyari, ketemu juga yg linknya gak rusak. Tapi mau tanya, bedanya yang full sama portable apanya aja?? Kurang apa aja??

Unknown mengatakan...

di gabung dengan HJ Split

Unknown mengatakan...

yang full aplikasinya lebih lengkap seperti tulisan dan tool didalamnya
yg portable biasanya lebih ringan tapi ada sedikit kekurangan

walah mengatakan...

:a: update gan.... dah 5.30 sekarang

Unknown mengatakan...

:w:

Arsip

Comments