Google+ Social Network

Hai teman teman suryanjawa’s , saat ini surya akan memberikan info tentang Google+ (plus) social media.

Apa sih Google+ itu?
Kata “Vic Gundotra”, Senior dalam “Vice President for Social Google” mengatakan bahwa Google+ adalah langkah awal Google dalam Social yang akan terus berkembang.
Bila teman teman telah memasong Google ToolBar layanan ini dapat dilihat di toolbar tersebut. Dengan toolbar tersebut teman teman dapat mengupload image, video, dan link serta lain lain dengan mudah. Google juga mengisyaratkan kebijakan privasi yang lebih sederhana dan mudah dimengerti, tidak seperti Facebook yang berbelit-belit dan membingungkan.
Fitur di Google+
Seperti social networking yang lain Google+ juga menawarkan fitur yang memberikan kemudahan untuk terkoneksi dengan teman lain.
Sebut saja :

1. Circles
Seperti namanya Circles atau lingkaran akan menunjukan lingkaran pertemanan teman teman,bisa saja keluarga, teman kerja, sahabat, dan lain lain Dengan Circles pengguna bisa membatasi siapa saja yang bisa melihat update yang dilakukan hal yang berbeda dengan Facebook yang tidak memberikan kemampuan untuk mengontrol siapa yang melihat apa yang terjadi dalam hidup kita ketika kita berbagi secara online.
2. Huddle
 Huddle yaitu layanan  mobile chat untuk grup yang sangat mirip Beluga, yang telah dibeli Facebook setelah diluncurkan dan sekarang disebut sebagai bagian dari  komunikasi utama baru oleh Facebook. Menurut gigaom yang telah mencobanya Huddle adalah fitur  kecil yang hebat dan jika Google pintar mereka akan memasukkan fitur ini ke semua Google Apps untuk pelanggan Enterprise.
3. Instant Uploads
Fitur untuk mengupload secara instant bahkan dengan foto dan video  mobile. Jika anda memiliki smartphone ambil gambar dan video dan upload langsung ke akun Picasa atau YouTube selanjutnya foto dan video tersebut bisa dibagi via Google+ kepada Circles yang diinginkan.
4. Sparks
Sparks adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat topik yang menurutnya menarik misalnya tentang kompasiana, topik ini nantinya digunakan sebagai sumber informasi dan dapat dibagi kepada grup-grup yang berbeda.  Berkat keahlian  Google, Sparks memberikan feed konten yang sangat  melimpah dari seluruh internet. Topik apapun yang anda inginkan, dari lebih 40 bahasa. Cukup menambahkan minat Anda, dan Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk ditonton, dibaca dan berbagi-hanya dengan Circles yang tepat.



Teman teman ada yang minat dengan Google+ ? silakan kunjungi
https://plus.google.com.

jangan lupa komentarnya yaa !!!

2 komentar:

Chefrohman mengatakan...

Berkunjung Di sobat Blogger salatiga salam kenal gan.....mantap n keren

www.topcards.be mengatakan...

nice social networking site

gratis ds spellen

Arsip

Comments